Image of PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PRODUK MARTABAK CIREBON

Electronic Resource

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA PRODUK MARTABAK CIREBON



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Martabak adalah salah satu makanan atau cemilan yang sering di jumpa di Indonesia, pada umumnya jajanan yang dikenal dengan nama martabak ini terbagi menjadi dua jenis yaitu martabak manis dan martabak asin (telor), martabak manis merupakan makanan khas Bangka Belitung yang di ciptakan oleh warga Tionghoa Nama asli makanan ini adalah Hok LoPan yang artinya kue orang Hok Lo.

Wartabak (Warung Martabak), nama wartabak adalah sebuah singkatan yang berarti warung martabak, pemiliknya be nama Yusuf Nurochman, pemuda kelahiran Cirebon 1991 ini memulai usahanya pada bulan Juli 2019, hasil data dari penelitian penulis terkait makanan ringan martabak, banyaknya produk serupa di Kota Cirebon yang menyajikan martabak dengan berbagai macam aneka rasa dan toping, Wartabak merupakan produk baru di Kota Cirebon yang belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Melihat dari latar belakang te sebut maka perlu diadakanya kegiatan promosi mengenai informasi tentang produk Wartabak, guna untuk memperkenalkan produk - produk Wartabak kepada masyarakat di Kota Cirebon.

Kata Kunci: Makanan ringan, Kegiatan Promosi, Martabak, Kuliner, Cirebon.


Ketersediaan

TASI20044TA.SI 2020 SEN pUMUM (TA SI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.SI 202 SEN p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XV, 57 HLM,; ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015124051
Klasifikasi
TA.SI 202
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this