Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY GIG CORNER INDONESIA
HANYA HARDFILE
ABSTRAK
Sebagai perusahaan/agency desain di cirebon "GIG CORNER INDONESIA" sedang membangun citra positif melalui penguatan corporate identity secara menyeluruh.
Oleh karena itu "GIG CORNER INDONESIA" memerlukan corporate identity dan mengaplikasikanya pada media promosi dan informasi yang sesuai dengan karakter dari target audience dan target marketnya. Dengan menggunakan corporate identity dihadapkan "GIG CORNER INDONESIA" menjadi lebih optimal.
Logo dapat diartikan sebagai identitas sebuah perusahaan, lembaga, atau apapun itu yang membutuhkan sebuah ikon, agar lebih dekat dan lebih dikenal dengan ikon atau identitas tersebut tentang perusahaanya. Logo juga memiliki peran penting sebagai identitas suatu perusahaan. Logo yang baik harus mencerminkan suatu ciri atau visi misi dari perusahaan. Logo yang kuat bukan berarti hanya tulisan dan gambaranya saja namun memiliki arti dan mencerminkan perusahaan.
Kata Kunci: Gig Corner Indonesia, Corporate Identity
Ketersediaan
SKRSI20122 | SKR.SI 2020 EKI p | UMUM (SKR SI) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR.SI 2020 EKI p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2020 |
Deskripsi Fisik |
XVII, VI-1 HLM,; ILUS,;29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2015124013
|
Klasifikasi |
SKR.SI 2020
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain