Image of PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY GIG CORNER INDONESIA

Electronic Resource

PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY GIG CORNER INDONESIA



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Sebagai perusahaan/agency desain di cirebon "GIG CORNER INDONESIA" sedang membangun citra positif melalui penguatan corporate identity secara menyeluruh.

Oleh karena itu "GIG CORNER INDONESIA" memerlukan corporate identity dan mengaplikasikanya pada media promosi dan informasi yang sesuai dengan karakter dari target audience dan target marketnya. Dengan menggunakan corporate identity dihadapkan "GIG CORNER INDONESIA" menjadi lebih optimal.

Logo dapat diartikan sebagai identitas sebuah perusahaan, lembaga, atau apapun itu yang membutuhkan sebuah ikon, agar lebih dekat dan lebih dikenal dengan ikon atau identitas tersebut tentang perusahaanya. Logo juga memiliki peran penting sebagai identitas suatu perusahaan. Logo yang baik harus mencerminkan suatu ciri atau visi misi dari perusahaan. Logo yang kuat bukan berarti hanya tulisan dan gambaranya saja namun memiliki arti dan mencerminkan perusahaan.

Kata Kunci: Gig Corner Indonesia, Corporate Identity


Ketersediaan

SKRSI20122SKR.SI 2020 EKI pUMUM (SKR SI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR.SI 2020 EKI p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XVII, VI-1 HLM,; ILUS,;29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2015124013
Klasifikasi
SKR.SI 2020
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this