Image of METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN DAN PRODUK (STUDI KASUS : PD. PADI KAPAS INDRAMAYU)

Electronic Resource

METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN DAN PRODUK (STUDI KASUS : PD. PADI KAPAS INDRAMAYU)



ADA FILE PDF
ABSTRAK

Salah satu perusahaan yang membutuhkan sistem penilaian kepuasan pelanggan ini yaitu PD.PADI KAPAS Indramayu PD.PADI KAPAS adalah perusahaan yang berdiri pada bidang industri kerupuk yang memasarkan produknya ke wilayah Jabotabek, Indramayu, Cirebon, Tasikmalaya, Purwokerto. Permasalahan yang ada pada PD PADI KAPAS Indramayu yaitu proses pencatatan barang masuk dan keluar masih manual dan juga belum adanya sistem untuk mengukur penilaian kepuasan pelanggan pada perusahaan tersebut proses yang dilakukan masih manual dengan cara menanyakan langsung kepada pelanggan yang mengakibatkan kurang efektif dalam menghitung presentase

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini yaitu dapat mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk yang diberikan, Membantu pihak perusahaan dalam menghitung persentase kepuasan pelanggan, Membangun sistem penilaian kepuasan pelanggan yang terkomputerisasi berbasis web menggunakan metode Customer Satisfaction Index

Di dalam penelitian ini membahas penilaian layanan dan produk dengan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap produk kerupuk udang yaitu metode Customer Satisfaction Index dengan menggunakan 5 dimensi Layanan dan 8 dimensi Kuliatas Produk Dari penggunaan metode CSI dapat memberikan penilaian kepuasan pelanggan terhadap layanan dan produk dengan memfokuskan kinerja dan harapan.

Kata Kunci Layanan dan Produk, Customer Satisfaction Index, Penilaian Kepuasan Pelanggan.


Ketersediaan

SKRTI21175SKR.TI 2021 RIZ mUMUM (SKR TI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR.TI 2021 RIZ m
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XXI, VI-2 HLM,; ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017102058
Klasifikasi
SKR.TI 2021
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this