Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN DAN PRODUK (STUDI KASUS : PD. PADI KAPAS INDRAMAYU)
ADA FILE PDF
ABSTRAK
Salah satu perusahaan yang membutuhkan sistem penilaian kepuasan pelanggan ini yaitu PD.PADI KAPAS Indramayu PD.PADI KAPAS adalah perusahaan yang berdiri pada bidang industri kerupuk yang memasarkan produknya ke wilayah Jabotabek, Indramayu, Cirebon, Tasikmalaya, Purwokerto. Permasalahan yang ada pada PD PADI KAPAS Indramayu yaitu proses pencatatan barang masuk dan keluar masih manual dan juga belum adanya sistem untuk mengukur penilaian kepuasan pelanggan pada perusahaan tersebut proses yang dilakukan masih manual dengan cara menanyakan langsung kepada pelanggan yang mengakibatkan kurang efektif dalam menghitung presentase
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini yaitu dapat mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk yang diberikan, Membantu pihak perusahaan dalam menghitung persentase kepuasan pelanggan, Membangun sistem penilaian kepuasan pelanggan yang terkomputerisasi berbasis web menggunakan metode Customer Satisfaction Index
Di dalam penelitian ini membahas penilaian layanan dan produk dengan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap produk kerupuk udang yaitu metode Customer Satisfaction Index dengan menggunakan 5 dimensi Layanan dan 8 dimensi Kuliatas Produk Dari penggunaan metode CSI dapat memberikan penilaian kepuasan pelanggan terhadap layanan dan produk dengan memfokuskan kinerja dan harapan.
Kata Kunci Layanan dan Produk, Customer Satisfaction Index, Penilaian Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
SKRTI21175 | SKR.TI 2021 RIZ m | UMUM (SKR TI) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR.TI 2021 RIZ m
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2021 |
Deskripsi Fisik |
XXI, VI-2 HLM,; ILUS,; 29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2017102058
|
Klasifikasi |
SKR.TI 2021
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain