Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN PROMOSI DAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RUMAH PRODUKSI KUE TALAM IBU ONAH
HANYA HARDFILE
ABSTRAK
Usaha Kue Talam Ibu Onah merupakan sebuah Home Industri makanan ringan. Usaha kecil menengah Kue Talam Ibu Onah memiliki kendala dalam segi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan melakukan sejumlah kegiatan yaitu: observasi, wawancara dan kuesioner yang akan dijadikan landasan dalam pendesainan. Metode analisis yang dipakai SWOT yang bertujuan untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan suatu produk. Dari hasil riset tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa perancangan strategi dan media promosi sangatlah penting untuk diaplikasikan, memberikan pengaruh yang positif bagi perusahaan sehingga meningkatkan kualitas produk, meningkatkan ekonomi usaha kecil menengah dan taraf penjualan dari sektor online, dengan menggunakan metode ilustrasi maka akan menghasilkan desain berupa: e-poster, dan media yang menarik lainya yang menyesuaikan konsep desain sesuai dengan keinginan target market dari data kuesioner dan akan dipublikasikan melalui media sosial.
Kata kunci: Kue Talam, Promosi, Desain, Media.
Ketersediaan
SKRDKV21392 | SKR.DKV 2021 ARI p | UMUM (SKR DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR.DKV 2021 ARI p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2021 |
Deskripsi Fisik |
XIX, V-23 HLM,; ILUS,; 29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2017124017
|
Klasifikasi |
SKR.DKV
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain