Image of PERANCANGAN PROMOSI DAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RUMAH PRODUKSI KUE TALAM IBU ONAH

Electronic Resource

PERANCANGAN PROMOSI DAN KOMUNIKASI PEMASARAN PADA RUMAH PRODUKSI KUE TALAM IBU ONAH



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Usaha Kue Talam Ibu Onah merupakan sebuah Home Industri makanan ringan. Usaha kecil menengah Kue Talam Ibu Onah memiliki kendala dalam segi pemasaran. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan melakukan sejumlah kegiatan yaitu: observasi, wawancara dan kuesioner yang akan dijadikan landasan dalam pendesainan. Metode analisis yang dipakai SWOT yang bertujuan untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan suatu produk. Dari hasil riset tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa perancangan strategi dan media promosi sangatlah penting untuk diaplikasikan, memberikan pengaruh yang positif bagi perusahaan sehingga meningkatkan kualitas produk, meningkatkan ekonomi usaha kecil menengah dan taraf penjualan dari sektor online, dengan menggunakan metode ilustrasi maka akan menghasilkan desain berupa: e-poster, dan media yang menarik lainya yang menyesuaikan konsep desain sesuai dengan keinginan target market dari data kuesioner dan akan dipublikasikan melalui media sosial.

Kata kunci: Kue Talam, Promosi, Desain, Media.


Ketersediaan

SKRDKV21392SKR.DKV 2021 ARI pUMUM (SKR DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR.DKV 2021 ARI p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIX, V-23 HLM,; ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017124017
Klasifikasi
SKR.DKV
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this