Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA BATIK KATURA
HANYA HARDFILE
ABSTRAK
Perancangan media promosi dilakukan sebagai usaha untuk memperkenalkan sebuah brand dengan melakukan aktivitas promosi yang berusaha untuk mempengaruhi target sasaran sehingga dapat berakibat kepada penjualan dan membangun identitas sebuah brand.
Batik Katura bukanlah pemain baru dalam industri batik namun kurangnya promosi yang dilakukan mengakibatkan masih banyak yang belum mengetahui keberadaan batik katura. Media promosi yang saat ini digunakan hanyalah brosur dan facebook yang tidak terlalu aktif, hal tersebut kurang efektif karena informasi yang ada tidak tersampaikan dengan baik kepada target sasaran. Dengan media promosi yang lebih beragam diharapkan akan memperluas jangkauan target sasaran dan Batik Katura semakin dikenal.
Dalam perancangan ini, media promosi yang dibuat berupa e-poster, video commercial, x-banner, dan, brosur. Media-media promosi yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mengingatkan kembali mengenai keberadaan Batik Katura. Melalui media promosi yang dibuat ini diharapkan informasi yang tersirat dapat tersampaikan kepada target sasaran, sehingga dapat meningkatkan penjualan dan kunjungan yang signifikan.
Kata kunci: Media, Promosi, Brand, Batik Katura, Perancangan.
Ketersediaan
SKRDKV21391 | SKR.DKV 2021 ARI p | UMUM (SKR DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR.DKV 2021 ARI p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2021 |
Deskripsi Fisik |
XVII, V-1 HLM,; ILUS,; 29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2016124022
|
Klasifikasi |
SKR.DKV
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain