Image of PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA BATIK KATURA

Electronic Resource

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA BATIK KATURA



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Perancangan media promosi dilakukan sebagai usaha untuk memperkenalkan sebuah brand dengan melakukan aktivitas promosi yang berusaha untuk mempengaruhi target sasaran sehingga dapat berakibat kepada penjualan dan membangun identitas sebuah brand.

Batik Katura bukanlah pemain baru dalam industri batik namun kurangnya promosi yang dilakukan mengakibatkan masih banyak yang belum mengetahui keberadaan batik katura. Media promosi yang saat ini digunakan hanyalah brosur dan facebook yang tidak terlalu aktif, hal tersebut kurang efektif karena informasi yang ada tidak tersampaikan dengan baik kepada target sasaran. Dengan media promosi yang lebih beragam diharapkan akan memperluas jangkauan target sasaran dan Batik Katura semakin dikenal.

Dalam perancangan ini, media promosi yang dibuat berupa e-poster, video commercial, x-banner, dan, brosur. Media-media promosi yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mengingatkan kembali mengenai keberadaan Batik Katura. Melalui media promosi yang dibuat ini diharapkan informasi yang tersirat dapat tersampaikan kepada target sasaran, sehingga dapat meningkatkan penjualan dan kunjungan yang signifikan.

Kata kunci: Media, Promosi, Brand, Batik Katura, Perancangan.


Ketersediaan

SKRDKV21391SKR.DKV 2021 ARI pUMUM (SKR DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR.DKV 2021 ARI p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XVII, V-1 HLM,; ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016124022
Klasifikasi
SKR.DKV
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this