Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE CABANG TALUN CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE CABANG TALUN CIREBON



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Nama : Sri Rahayu

Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan pada JNEcabang Talun Cirebon.

NIM : 2016271014

Pembimbing: Noerrochmani Aswita S.Sos., M.Μ.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasaan, Pelanggan

Dalam rangka menyelesaikan program Diploma III jurusan Manajeman Bisnis Akademi Perdagangan Catur Insan Cendekia Cirebon penulis dituntut untuk menyusun laporan Tugas Akhir sebagai salah satu syarat kelulusan. Adapun judul yang diambil penulis adalah "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Pada JNE Cabang Talun Cirebon". Penelitian dilakukan penulis dalam bidang produktivitas kerja, PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) JI. Cendana Raya, Desa Cirebon Girang, Talun Kabupaten Cirebon..

Maksud dan tujuan pengambilan judul tersebut adalah untuk mengambil seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepusaan Pelanggan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengambilan data menggunakan kuesioner, dengan metode teknik sampling, pengambilan sampel sebanyak 100 orang pada pelanggan PT. Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Talun Kabupaten Cirebon. Data-data lain yang diperoleh dari hasil observasi, wawancara, dan studi pustaka. Penelitian ini menganalisis dua variable dimana variable tersebut adalah variabel dependent yang merupakan Kepuasaan Pelanggan serta variabel independent yang merupakan Kualitas Pelayanan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi dan determinasi.

Setelah penelitian dilakukan, deperoleh data mengenai koefisien korelasi kedua variabel yaitu sebesar 0.823. jumlah tersebut menunjukkan bahwa korelasi antara disiplin kerja dengan produktivitas kerja karyawan adalah kuat. Disamping itu, penulis memperoleh data mengenai koefisien determinasi dari kedua variabel tersebut yaitu sebesar 67,8%, jumlah tersebut menunjukkan bahwa pengaruh disiplin kerja dalam mempengaruhi Produktivitas kerja karyawan adalah 67,8% dan sisanya sebesar 32,2% ditentukan oleh faktor lain.


Ketersediaan

TAMB19510TA.MB 2019 SRI pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2019 SRI p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
X, 76 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016271014
Klasifikasi
TA.MB 2019
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this