Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK SEMEN HOLCIM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR SEMEN HOLCIM PT. PURA MARKA BHAKTI CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS PRODUK SEMEN HOLCIM TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDI KASUS PADA DISTRIBUTOR SEMEN HOLCIM PT. PURA MARKA BHAKTI CIREBON



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Nama : Anna Karina

Judul : Pengaruh Kualitas Produk Semen Holcim Terhadap Kepuasan Pelanggan Studi Kasus Pada Distributor PT. Pura Marka Bhakti Cirebon.

NIM : 2016271003

Pembimbing: Noerrochmani Aswita S.Sos., M.M.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, PT. PURA MARKA BHAKTI CIREBON

Dalam rangka menyelesaikan program Diploma III jurusan Manajeman Bisnis Akademi Perdagangan Catur Insan Cendekia Cirebon penulis dituntut untuk menyusun laporan Tugas Akhir sebagai salah satu syarat kelulusan. Adapun judul yang diambil penulis adalah "Pengaruh Kualitas Produk Semen Holcim Terhadap Kepuasan pelanggan Studi Kasus Studi Distributor Semen Holcim PT. Pura Marka Bhakti Cirebon". Penelitian dilakukan penulis dalam bidang distributor, PT. Pura Marka Bhakti Jl Pulasaren Gg. Krandan No.72 Kota Cirebon.

Maksud dan tujuan pengambilan judul tersebut adalah untuk mengambil seberapa besar pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepusaan Pelanggan. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Pengambilan data menggunakan kuesioner, dengan metode teknik sampling, pengambilan sampel sebanyak 50 orang pada pelanggan PT. PT. Pura Marka Bhakti Kota Cirebon. Data-data lain yang diperoleh dari hasil observasi, wawancara, dan studi pustaka. Penelitian ini menganalisis dua variabel dimana variabel tersebut adalah variabel dependent yang merupakan Kepuasaan Pelanggan serta variabel independent yang merupakan Kualitas Produk. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, koefisien korelasi dan determinasi.

Setelah penelitian dilakukan, deperoleh data mengenai koefisien korelasi kedua variabel yaitu sebesar 0,607. jumlah tersebut menunjukkan bahwa korelasi antara Faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat beli ulang konsumen pda semen Holcim. Disamping itu, penulis memperoleh data mengenai koefisien determinasi dari kedua variabel tersebut yaitu sebesar 0,368, jumlah tersebut menunjukkan bahwa yang disebabkan banyaknya faktor yang mempengaruhi Kualitas Prioduk adalah 36,8% dan sisanya sebesar 63,2% ditentukan oleh faktor lain.


Ketersediaan

TAMB19517TA.MB 2019 ANN pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2019 ANN p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
X, 55 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016271003
Klasifikasi
TA.MB 2019
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this