Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO D'LILA SUPERMARKET TEXTILE PASUKETAN CIREBON
HANYA ADA HARD FILE
ABSTRAK
Nama : Manjula
Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko D'Lita Supermarket Textile Pasukatan Cirebon
NIM : 2016271006
Pembimbing : Amroni, S.E. MM.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Pelanggan
Dalam rangka menyelesaikan program Diploma III jurusan Manajemen Bisnis Falkutas Ekonomi & Bisnis Catur Insan Cendekia Cirebon penulis dituntut untuk menyusun laporan Tugas Akhir sebagai salah satu syarat kelulusan. Adapun judul yang diambil penulis adalah "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko D'Lila Supermarket Textile Pasuketan Cirebon". Penelitian dilakukan penulis D'Lila Supermarket Textile Jl. Pasuketan Kota Cirebon.
Maksud dan tujuan pengambilan judul tersebut adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Pengambilan data menggunakan kuesioner, dengan metode, pengambilan sampel sebanyak 50 orang pada pelanggan Toko D'Lila Supermarket Textile Jl. Pasuketan Cirebon. Data-data lain yang diperoleh dari hasil Kuesioner, Observasi, dan studi pustaka. Penelitian ini menganalisis dua variabel tersebut adalah vanabel independent yang merupakan Kualitas Pelayanan serta variabel dependent yang merupakan Kepuasan Pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana, koefisien korelasi dan determinasi.
Setelah penelitian dilakukan, diperoleh data mengenai koefisien Determinasi kedua variabel yaitu sebesar -5,551. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa Determinasi antara disiplin kerja dengan kecepatan kerja karyawan adalah kuat. Disamping itu penulis memperoleh data mengenai koefisien determinasi dari kedua variabel tersebut yaitu sebesar 60,5%. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa pengaruh disiplin kerja dalam mempengaruhi Kecepatan kerja karyawan adalah 60,5% dan sisanya sebesar 39,5% ditentukan oleh faktor lain.
Ketersediaan
TAMB20591 | TA.MB 2020 MAN p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2020 MAN p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2020 |
Deskripsi Fisik |
X, 63 HLM,; 29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2016271006
|
Klasifikasi |
TA.MB 2020
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain