Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO D'LILA SUPERMARKET TEXTILE PASUKETAN CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO D'LILA SUPERMARKET TEXTILE PASUKETAN CIREBON



HANYA ADA HARD FILE
ABSTRAK

Nama : Manjula

Judul : Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Toko D'Lita Supermarket Textile Pasukatan Cirebon

NIM : 2016271006

Pembimbing : Amroni, S.E. MM.

Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Pelanggan

Dalam rangka menyelesaikan program Diploma III jurusan Manajemen Bisnis Falkutas Ekonomi & Bisnis Catur Insan Cendekia Cirebon penulis dituntut untuk menyusun laporan Tugas Akhir sebagai salah satu syarat kelulusan. Adapun judul yang diambil penulis adalah "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko D'Lila Supermarket Textile Pasuketan Cirebon". Penelitian dilakukan penulis D'Lila Supermarket Textile Jl. Pasuketan Kota Cirebon.

Maksud dan tujuan pengambilan judul tersebut adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jenis analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Pengambilan data menggunakan kuesioner, dengan metode, pengambilan sampel sebanyak 50 orang pada pelanggan Toko D'Lila Supermarket Textile Jl. Pasuketan Cirebon. Data-data lain yang diperoleh dari hasil Kuesioner, Observasi, dan studi pustaka. Penelitian ini menganalisis dua variabel tersebut adalah vanabel independent yang merupakan Kualitas Pelayanan serta variabel dependent yang merupakan Kepuasan Pelanggan. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi sederhana, koefisien korelasi dan determinasi.

Setelah penelitian dilakukan, diperoleh data mengenai koefisien Determinasi kedua variabel yaitu sebesar -5,551. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa Determinasi antara disiplin kerja dengan kecepatan kerja karyawan adalah kuat. Disamping itu penulis memperoleh data mengenai koefisien determinasi dari kedua variabel tersebut yaitu sebesar 60,5%. Jumlah tersebut menunjukkan bahwa pengaruh disiplin kerja dalam mempengaruhi Kecepatan kerja karyawan adalah 60,5% dan sisanya sebesar 39,5% ditentukan oleh faktor lain.


Ketersediaan

TAMB20591TA.MB 2020 MAN pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2020 MAN p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
X, 63 HLM,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016271006
Klasifikasi
TA.MB 2020
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this