Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DI CSB MALL KOTA CIREBON
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DI CSB MALL KOTA CIREBON
Yurike Susanto 2019271013
Pada era globalisasi saat ini, banyak perusahaan yang harus menghadapi segala persaingan dalam bisnis apapun. Sehingga diperlukannya peningkatan kualitas pelayanan dan harga yang harus tetap sesuai agar dapat membuat konsumen nyaman dan juga memiliki rasa percaya terhadap produk dan serve yang diberikan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh minat pembelian konsumen pada produk minuman Chatime di CSB Mall Kota Cirebon. Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Responden dalam penelitian ini ada 100 orang yang merupakan orang-orang Kota Cirebon yang pernah membeli atau sering membeli Chatime di CSB Mall Kota Cirebon. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner dan Studi Kepustakaan dengan Teknik analisis data software Partial Least Square (PLS). Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian konsumen, dan Harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian konsumen.
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Minat Pembelian Konsumen
Ketersediaan
TAMB22552 | TA.MB 2022 YUR p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2022 YUR p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XV, 65 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
201927109
|
Klasifikasi |
TA.MB 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain