Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DI CSB MALL KOTA CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DI CSB MALL KOTA CIREBON



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MINUMAN CHATIME DI CSB MALL KOTA CIREBON

Yurike Susanto 2019271013

Pada era globalisasi saat ini, banyak perusahaan yang harus menghadapi segala persaingan dalam bisnis apapun. Sehingga diperlukannya peningkatan kualitas pelayanan dan harga yang harus tetap sesuai agar dapat membuat konsumen nyaman dan juga memiliki rasa percaya terhadap produk dan serve yang diberikan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh minat pembelian konsumen pada produk minuman Chatime di CSB Mall Kota Cirebon. Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Responden dalam penelitian ini ada 100 orang yang merupakan orang-orang Kota Cirebon yang pernah membeli atau sering membeli Chatime di CSB Mall Kota Cirebon. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner dan Studi Kepustakaan dengan Teknik analisis data software Partial Least Square (PLS). Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian konsumen, dan Harga juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian konsumen.

Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Minat Pembelian Konsumen


Ketersediaan

TAMB22552TA.MB 2022 YUR pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 YUR p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XV, 65 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
201927109
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this