Image of ANALISIS E SERVICE QUALITY DAN HARGA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN

Electronic Resource

ANALISIS E SERVICE QUALITY DAN HARGA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KEPUASAN PELANGGAN



HANYA HARD FILE
ABSTRAK Analisis E-Service Quality dan Harga dalam Membangun Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Mahasiswa Universitas Catur Insan Cendekia Pengguna Grab) Rizma Ratih Pratiwi-2019271016

Pertumbuhan industri transportasi online membuat persaingan menjadi semakin ketat. Perusahaan jasa perlu berinovasi untuk menarik dan mempertahankan pelanggan agar dapat bertahan dan terus berkembang, khususnya Grab. Keberhasilan perusahaan jasa tergantung pada kemampuan perusahaan dalam membangun loyalitas pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan pelanggan, mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan, dan pengaruh e-service quality dan harga melalui kepuasan pelanggan secara simultan terhadap loyalitas. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan mahasiswa Universitas Catur Insan Cendekia. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan studi kepustakaandengan teknik analisis data menggunakan software Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini yaitu e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, serta e-service quality dan harga melalui kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pada Grab.

Kata kunci: e-service quality, harga, loyalitas, kepuasan pelanggan


Ketersediaan

TAMB22554TA.MB 2022 RIZ aUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 RIZ a
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIV, 58 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271016
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this