Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH KONTEN PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK APPAREL 4S KOTA CIREBON
HANYA HARD FILE
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh konten periklanan dan promosi penjualan terhadap produk Appare 4S Kota Cirebon secara parsial dan simultan. Penelitian ini dilakukan pada pembeli produk Apparel 45 di Kota Cirebon. Metode Penelitian ini menggunakan Metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden Di Kota Cirebon. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner Google form yang telah diuji validitas dan realibilitasnya. Analisisnya menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian secara parsial variabel periklanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel promosi penjualan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian serta hasil penelitian secara simultan variabel periklanan dan promosi penjualan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R square sebesar 0,517 menunjukan presentase pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 51,7% dan sisanya 48,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti pada penelitian ini.
Kata kunci: Periklanan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
TAMB22557 | TA.MB 2022 AGU p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2022 AGU p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XV, 84 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019271039
|
Klasifikasi |
TA.MB 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain