Image of PENGARUH  KONTEN PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK APPAREL 4S KOTA CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH KONTEN PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK APPAREL 4S KOTA CIREBON



HANYA HARD FILE
Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh konten periklanan dan promosi penjualan terhadap produk Appare 4S Kota Cirebon secara parsial dan simultan. Penelitian ini dilakukan pada pembeli produk Apparel 45 di Kota Cirebon. Metode Penelitian ini menggunakan Metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden Di Kota Cirebon. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner Google form yang telah diuji validitas dan realibilitasnya. Analisisnya menggunakan regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian secara parsial variabel periklanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel promosi penjualan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian serta hasil penelitian secara simultan variabel periklanan dan promosi penjualan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R square sebesar 0,517 menunjukan presentase pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian sebesar 51,7% dan sisanya 48,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata kunci: Periklanan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

TAMB22557TA.MB 2022 AGU pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 AGU p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XV, 84 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271039
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this