Image of PENGARUH MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MOC DI MATAHARI CSB MALL KOTA CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MOC DI MATAHARI CSB MALL KOTA CIREBON



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Keputusan pembelian konsumen terhadap sebuah produk dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah merek dan harga yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli sebuah produk. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui pengaruh merek terhadap keputusan pembelian pakaian moc di matahari csb mail Kota Cirebon; 2) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pakaian moc di matahari csb mall Kota Cirebon; 3) Mengetahui pengaruh merek dan harga terhadap keputusan pembelian pakaian moc di matahari csb mall Kota Cirebon. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 93 orang yang merupakan konsumen brand MOC. Data ini dianalisis dengan uji validitas, uji reabilitas, analisis linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel Merek (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y); variabel Harga (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan variabel Merek (X1) dan Harga (X2) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Kata kunci: Merek, Harga, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

TAMB22569TA.MB 2022 IND pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 IND p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XII, 86 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271009
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this