Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN YOGYA GRAND CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN YOGYA GRAND CIREBON



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Penelitian ini dilakukan untuk meneltii pengaruh kualitas pelayanan dan promosi dalam menigkatkan kepuasan pelanggan Yogya Grand Cirebon secara parsial dan simultan. Survei dilakukan kepada pelanggan Yogya Grand Kota dan Kabupaten Cirebon. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan dengan pendekatan deskriptif kemudian alat untuk mengukur indikator yang menggunakan skala Likert Sangat setuju, setuju, ragu-ragu, tidak setuju dan sangat tidak setuju. Pengumpulan data dengan metode kuesioner yang disebarkan dalam bentuk google-form dan kertas terdiri dari 37 pernyataan yang diisi oleh 94 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisiensi determinasi. Hasil penelitian menungkapkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan nilai 2,069 > 1,661 dan nilai sig 1,661 dan nilai sig 2,36 dan nilai sig


Ketersediaan

TAMB22571TA.MB 2022 LIL pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 LIL p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIV, 95 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271017
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this