Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN YOGYA GRAND CIREBON
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneltii pengaruh kualitas pelayanan dan promosi dalam menigkatkan kepuasan pelanggan Yogya Grand Cirebon secara parsial dan simultan. Survei dilakukan kepada pelanggan Yogya Grand Kota dan Kabupaten Cirebon. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan dengan pendekatan deskriptif kemudian alat untuk mengukur indikator yang menggunakan skala Likert Sangat setuju, setuju, ragu-ragu, tidak setuju dan sangat tidak setuju. Pengumpulan data dengan metode kuesioner yang disebarkan dalam bentuk google-form dan kertas terdiri dari 37 pernyataan yang diisi oleh 94 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisiensi determinasi. Hasil penelitian menungkapkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh dalam meningkatkan kepuasan pelanggan nilai 2,069 > 1,661 dan nilai sig 1,661 dan nilai sig 2,36 dan nilai sig
Ketersediaan
TAMB22571 | TA.MB 2022 LIL p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2022 LIL p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XIV, 95 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019271017
|
Klasifikasi |
TA.MB 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain