Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM "MOLEN ABAH NDUT" DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Di keadaan teknologi yang semakin modern ini kondisi lingkungan bisnis suatu perusahaan dilihat dari keberhasilan perencanaan bisnis yang telah dibuat. Saat ini telah bermunculan banyak sekali UMKM yang ditawarkan kepada konsumen. Maka untuk merebut hati para konsumennya maka suatu merek harus berkonsentrasi sebisa mungkin memperluas jangkauan mereknya. Setiap bisnis perlu memanfaat kan sumber dayanya secara optimal untuk mendapatkan inovasi produk baru agar perusahaan nya semakin maju dan tidak hanya berjalan di satu produk saja. Seperti hal nya dengan Morisdiak, untuk menjadi pilihan konsumen sangat penting dengan inovasi-inovasi produknya untuk membangun brand awareness konsumen. Brand awareness dapat menciptakan suatu nilai tertentu bagi konsumen, ketika sebuah merek sudah dikenal maka merek tersebut cenderung menjadi pilihan konsumen yang kemudian membawa merek tersebut disukai oleh banyak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kemampuan dalam mengenalkan dan memberikan ingatan terhadap suatu merek kepada calon konsumen, sehingga dengan mengingat suatu merek dapat membuat konsumen menjadi loyal terhadap produk yang telah dipasarkan. Penelitian ini didasarkan pada observasi dan wawancara dengan narasumber dari pemilik Molen Abah Ndut dan beberapa pelanggan yang datang ke store tempat dimana produk Molen yang berada di Cirebon Hasil penelitian yang didapat dari rangkuman pernyataan dan sejumlah informasi dari aktivitas observasi dan wawancara tersebut dapat diperoleh materi untuk melakukan analisis terhadap konsep strategi Brand Awareness yang dilakukan Molen Abah Ndut dalam meningkatkan loyalitas pelanggan yang akan membawa ke tahap.
Kata kunci: Produk Molen, Brand Awareness, Aspek-aspek Komunikasi Pemasaran, Unsur-unsur Komunikasi bisnis.
Ketersediaan
TAMB22563 | TA.MB 2022 ALF s | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2022 ALF s
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XIII, 75 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019271025
|
Klasifikasi |
TA.MB 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain