Image of PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITNING DI KOTA CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITNING DI KOTA CIREBON



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Produk perawatan kulit saat ini banyak dicari, sehingga permintaan akan produk perawatan kulit meningkat. Perusahaan produk perawatan kulit sedang berlomba-lomba membangun citra merek dan menggunakan selebriti sebagai komunikator pemasarannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening. Sampel penelitian ini diperoleh menggunakan tenik purposive sampling pada pelajar dan mahasiswa universitas yang berada pada wilayah Kota Cirebon dengan jumlah 110. Pengumpulan data menggunakan kuesioner google form. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dengan uji validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan celebrity endorser dan brand image secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Presentase pengaruh celebrity endorser dan brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 44,1% dan 55,9% dipengaruhi variabel independen lainnya yang tidak ada dalam penelitian.

Kata kunci: Celebrity endorser, Brand image, dan Keputusan pembelian.


Ketersediaan

TAMB22566TA.MB 2022 VIR pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 VIR p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIII, 69 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271026
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this