Image of PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE

Electronic Resource

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI ONLINE



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Keputusan penggunaan jasa konsumen terhadap sebuah transportasi online dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah harga dan promosi yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi online. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan penggunaan transportasi online Maxim di Cirebon, 2) Mengetahui pengaruh Promosi terhadap keputusan penggunaan transportasi online Maxim di Cirebon; 3) Mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online Maxim di Cirebon. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 95 orang yang merupakan konsumen Maxim. Data ini dianalisis dengan uji validitas, uji reabilitas, analisis linear berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel Harga (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan jasa (Y); variabel Promosi (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan jasa (Y), dan variabel Harga (X1) dan Promosi (X2) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Penggunaan jasa (Y).

Kata kunci: Harga, Promosi, Keputusan Penggunaan jasa


Ketersediaan

TAMB22572TA.MB 2022 AND pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 AND p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIII, 94 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271037
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this