Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN LAZADA DI MASA COVID-19
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador dan iklan media sosial terhadap kepercayaan pelanggan Lazada di masa Covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dan pengkuran indikator menggunakan skala likert. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyabarkan kuesioner melalui google formulir yang terdiri dari 30 pernyataan dengan jumlah responden sebanyak 293 orang yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan SPSS versi 18. Analisis data menggunakan uji validitas, uji realibiliitas, analisis, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis melalui uji t, uji f, uji koefesiensi determnasi. Hasil penelitian secara parsial variabel brand ambassador memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, dan variabel iklan media sosial memiliki pengaruh positif tehadap kepercayaan pelanggan. Kemudian hasil penelitian secara simultan variabel brand ambassador dan iklan media sosial berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan.
Kata kunci: Brand Ambassador, Aklan Media Sosial, Kepercayan Pelanggan.
Ketersediaan
TAMB22573 | TA.MB 2022 SRI p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2022 SRI p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XIV, 55 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019271014
|
Klasifikasi |
TA.MB 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain