Image of PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN LAZADA DI MASA COVID-19

Electronic Resource

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN LAZADA DI MASA COVID-19



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand ambassador dan iklan media sosial terhadap kepercayaan pelanggan Lazada di masa Covid-19. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dan pengkuran indikator menggunakan skala likert. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyabarkan kuesioner melalui google formulir yang terdiri dari 30 pernyataan dengan jumlah responden sebanyak 293 orang yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan SPSS versi 18. Analisis data menggunakan uji validitas, uji realibiliitas, analisis, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis melalui uji t, uji f, uji koefesiensi determnasi. Hasil penelitian secara parsial variabel brand ambassador memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan, dan variabel iklan media sosial memiliki pengaruh positif tehadap kepercayaan pelanggan. Kemudian hasil penelitian secara simultan variabel brand ambassador dan iklan media sosial berpengaruh positif terhadap kepercayaan pelanggan.

Kata kunci: Brand Ambassador, Aklan Media Sosial, Kepercayan Pelanggan.


Ketersediaan

TAMB22573TA.MB 2022 SRI pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 SRI p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIV, 55 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271014
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this