Image of STRATEGI PEMASARAN UMKM KRUPUK TULANG AYAM SELAMA MASA PANDEMI COVID 19

Electronic Resource

STRATEGI PEMASARAN UMKM KRUPUK TULANG AYAM SELAMA MASA PANDEMI COVID 19



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran UMKM kerupuk Tulang Ayam Selama Masa Pandemi Covid-19 Metode penelitian yang digunakan adalah wawancara deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara serta dokumentasi. Hasil penelitian yang didapatkan dari wawancara dan observasi berupa strategi apa saja yang digunakan pada UMKM selama pandemi, hambatan apa saja yang dialami dalam penjualan, serta pengembangan apa saja yang akan dilakukan para pelaku usaha tersebut dalam mengembangkan usahanya.

Kata kunci: Strategi, Pemasaran, Pandemi


Ketersediaan

TAMB22575TA.MB 2022 IRF sUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 IRF s
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XII, 60 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271023
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this