Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
STRATEGI PEMASARAN UMKM KRUPUK TULANG AYAM SELAMA MASA PANDEMI COVID 19
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran UMKM kerupuk Tulang Ayam Selama Masa Pandemi Covid-19 Metode penelitian yang digunakan adalah wawancara deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi dan wawancara serta dokumentasi. Hasil penelitian yang didapatkan dari wawancara dan observasi berupa strategi apa saja yang digunakan pada UMKM selama pandemi, hambatan apa saja yang dialami dalam penjualan, serta pengembangan apa saja yang akan dilakukan para pelaku usaha tersebut dalam mengembangkan usahanya.
Kata kunci: Strategi, Pemasaran, Pandemi
Ketersediaan
TAMB22575 | TA.MB 2022 IRF s | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2022 IRF s
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XII, 60 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019271023
|
Klasifikasi |
TA.MB 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain