Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV MITRA SAYEKTI GEMILANG

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV MITRA SAYEKTI GEMILANG



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Seiring dengan berjalannya waktu, paradigma dalam menjalankan kegiatan bisnis dapat membuat perusahaan mengalami perkembangan. Kondisi persaingan yang semakin tinggi seperti sekarang ini hanya perusahaan yang berwawasan dan mementingkan pelanggan saja yang akan mampu bertahan dan unggul dalam proses bisnisnya, hal ini dikarenakan perusahaan tersebut mampu memberikan nilai yang lebih baik kepada pelanggan daripada pesaing mereka terutama pada kualitas produk dan kualitas pelayanan yang dimiliki oleh perusahaan untuk memberikan kepuasaan pada pelanggannya termasuk pada CV Mitra Sayeti. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh kualitas produk CV Mitra Sayekti Gemilang terhadap kepuasan Pelanggan di Lapas Cirebon, mengetahui pengaruh kualitas pelayanan CV Mitra Sayekti Gemilang terhadap Kepuasan Pelanggan di Lapas Cirebon, mengetahui apakah kualitas produk dan kualitas pelayanan CV Mitra Sayekti Gemilang berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan di Lapas Cirebon. Metode penelitian yang digunaikan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptiff. Responden dalam penelitian berjumlah 12 yang merupakan petugas dari CV Mitra Sayekti Teknik pengumpulan data menggunakan SPSS. Hasil penelitian kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanam tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dan kualitas produk diam kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang positif secara simutan terhadap kepuasan pelanggan.

Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan


Ketersediaan

TAMB22576TA.MB 2022 PRI pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 PRI p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIV, 46 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271043
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this