Image of PENGARUH PERKEMBANGAN DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI WARDAH

Electronic Resource

PENGARUH PERKEMBANGAN DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI WARDAH



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Pengaruh Perkembangan Digital Marketing dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Wardah

(Studi Kasus Pada Marketplace Shopee di Kota Cirebon) Agustina Rina Kurnasih-2019271008

Perkembangan teknologi sangat pesat, berbagai aktivitas mulai memanfaatkan teknologi dalam mer menjalankan usahanya. Perkembangan ini harus diterapkan dalam setiap perusahaan agar dapat mengikuti perkembangan zaman dan dapat bersaing dengan perusahaan yang lain salah satunya yaitu produk kecantikan Wardah. Seseorang memiliki minat untuk membeli suatu produk karena mengetahui kualitas yang dinformasikan melalui media sosial dan orang sekitar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perkembangan digital marketing terhadap minat beli Wardah di marketplace shopee, mengetahui pengaruh word of mouth terhadap minat beli Wardah di marketplace shopee dan Untuk mengetahui pengaruh perkembangan digital marketing dan word of mouth terhadap minat beli Wardah di marketplace shopee. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Responden dalam penelitian berjumlah 100 yang berusia 16-25 tahun di kota Cirebon yang pernah membeli produk Wardah di Shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan Software Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian perkembangan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Wardah, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Wardah dan perkambangan digital marketing dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Wardah.

Kata kunci: digital marketing, word of mouth dan minat beli


Ketersediaan

TAMB22567TA.MB 2022 AGU pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 AGU p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIV, 78 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271008
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this