Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH PERKEMBANGAN DIGITAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI WARDAH
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Pengaruh Perkembangan Digital Marketing dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Wardah
(Studi Kasus Pada Marketplace Shopee di Kota Cirebon) Agustina Rina Kurnasih-2019271008
Perkembangan teknologi sangat pesat, berbagai aktivitas mulai memanfaatkan teknologi dalam mer menjalankan usahanya. Perkembangan ini harus diterapkan dalam setiap perusahaan agar dapat mengikuti perkembangan zaman dan dapat bersaing dengan perusahaan yang lain salah satunya yaitu produk kecantikan Wardah. Seseorang memiliki minat untuk membeli suatu produk karena mengetahui kualitas yang dinformasikan melalui media sosial dan orang sekitar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perkembangan digital marketing terhadap minat beli Wardah di marketplace shopee, mengetahui pengaruh word of mouth terhadap minat beli Wardah di marketplace shopee dan Untuk mengetahui pengaruh perkembangan digital marketing dan word of mouth terhadap minat beli Wardah di marketplace shopee. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Responden dalam penelitian berjumlah 100 yang berusia 16-25 tahun di kota Cirebon yang pernah membeli produk Wardah di Shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan Software Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian perkembangan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Wardah, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Wardah dan perkambangan digital marketing dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Wardah.
Kata kunci: digital marketing, word of mouth dan minat beli
Ketersediaan
TAMB22567 | TA.MB 2022 AGU p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2022 AGU p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XIV, 78 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019271008
|
Klasifikasi |
TA.MB 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain