Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS CATUR INSAN CENDEKIA CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS CATUR INSAN CENDEKIA CIREBON



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Nama : Andreas Satya Nugraha

NIM : 2017271003

Judul : PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS CATUR INSAN CENDEKIA CIREBON.

Pembimbing: Aan Kanivia, SE., M.Ak.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Seberapa besar pengaruh kualitas produk teh siap minum dalam kemasan merek Teh Botol Sosro Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon, Mengetahui seberapa besar pengaruh harga teh siap minum dalam kemasan merek Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian mahasiswa universitas Catur Insan Cendekia Cirebon. Mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan harga teh siap minum dalam kemasan merek Teh Botol Sosro terhadap keputusan pembelian mahasiswa universitas Catur Insan Cendekia Cirebon.

Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Catur Insan Cendekia yang membeli produk Teh Botol Sosro. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 mahasiswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif, uji asumsi klasik( uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon. Hal ini berarti semakin baik Kualitas produk, maka semakin tinggi pula Keputusan Pembelian. Harga mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian ulang Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon. Hal ini berarti semakin baik Harga, maka semakin tinggi pula Keputusan Pembelian. Kualitas produk dan Harga berpengaruh positif secara bersama-sama (simultan) terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro pada Mahasiswa Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon. Hal ini berarti semakin baik Kualitas produk dan Harga, maka semakin tinggi pula Keputusan Pembelian.

Kata kunci: Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

TAMB20590TA.MB 2020 AND pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2020 AND p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XII, 58 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017271003
Klasifikasi
TA.MB 2020
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this