Image of MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN YANG MEMBERIKEPUASAN KONSUMEN PADA RM PADANG SEDERHANA DI KOTA CIREBON DENGAN MENGGUNAKAN IMORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMMER SATIFICATION INDEX

Electronic Resource

MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN YANG MEMBERIKEPUASAN KONSUMEN PADA RM PADANG SEDERHANA DI KOTA CIREBON DENGAN MENGGUNAKAN IMORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMMER SATIFICATION INDEX



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Judul : Mengukur Kualitas Pelayanan Yang Memberi Kepuasan Konsumen Pada RM.Padang Sederhana Di Kota Cirebon Dengan Menggunakan Importance Performance analysis (IPA) Dan Custommer Satisfaction Index (CSI)

Dalam rangka menyelesaikan program Diploma III jurusan Manajemen Bisnis Universitas Catur Insan Cendekia Cirebon penulis dituntut untuk menyusun laporan Tugas Akhir sebagai salah satu syarat kelulusan. Adapun judul yang di ambil penulis adalah "Mengukur Kualitas Pelayanan Yang Memberi Kepuasan Konsumen Pada RM.Padang Sederhana Di Kota Cirebon Dengan Menggunakan Importance Performance Analysis (IPA) Dan Custommer Satisfaction Index (CSI)".

Maksud dan tujuan pengambilan judul tersebut adalah untuk mengetahui Tingkat Kualitas Pelayanan yang menimbulkan Kepuasan Konsumen yang diberikan Rumah Makan Padang Sederhana. Penelitian ini menggunakan metode Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Importance Performance Analysis (IPA) dan Custommer Satisfaction Index (CSI). Tehnik pengambilan sampel menggunakan kuesioner dengan jumlah kuesioner 100 responden yang merupakan konsumen Rumah Makan Padang Sederhana Kota Cirebon. Alat uji analisis yang digunakan adalah SPSS 20 metode IPA dan CSI. Berdasarkan hasil analisis, semua atribut kinerja Kualitas Pelayanan memiliki nilai rata-rata 98 dan nilai CSI sebesar 88% maka dalam hal ini kinerja kualitas pelayanan di Rumah Makan Padang Sederhana adalah SANGAT BAIK.


Ketersediaan

TAMB20589TA.MB 2020 RIV mUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2020 RIV m
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIV, 103 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017271016
Klasifikasi
TA.MB 2020
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this