Image of MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN YANG MEMBERIKEPUASAN KONSUMEN PADA RM PADANG SEDERHANA DI KOTA CIREBON DENGAN MENGGUNAKAN IMORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMMER SATIFICATION INDEX

Electronic Resource

MENGUKUR KUALITAS PELAYANAN YANG MEMBERIKEPUASAN KONSUMEN PADA RM PADANG SEDERHANA DI KOTA CIREBON DENGAN MENGGUNAKAN IMORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMMER SATIFICATION INDEX



HANYA HARD FILE


Ketersediaan

TAMB20589TA.MB 2020 RIV mUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2020 RIV m
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIV, 103 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017271016
Klasifikasi
TA.MB 2020
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this