Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BERDASARKAN DIMENSI TERRA PADA PD BPR ASTANA JAPURA CABANG CIREBON SELATAN
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
PD. BPR ASTANAJAPURA Cabang Cirebon Selatan adalah suatu perusahaan yang bergerak dibidang per bbank an, yang berlokasi di Bukepin II Ruko Blok A No. 12 A JI. Pangeran Cakrabuana Talun. Terjadi penurunan jumlah nasabah sejumlah 1.250 orang pada tahun 2019 dan 2020, pada tahun yang sama terjadi pula penurunan pada jumlah produk tabungan sejumlah 3.553.750.927. Hal ini lah yang mendasari peneliti tertarik melakukan penelitian pada PD. BPR ASSTANAJAPURA Cabang Cirebon Selatan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance) pada Kepuasan Nasabah pada PD. BPR ASTANAJAPURA Cabang Cirebon Selatan. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji T, Uji F. Uji Korelasi, dan Uji Koefisiensi Determinasi. Hasil analisis menunjukkan bahwa Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance berpengaruh secara simultan pada Kepuasan Nasabah dengan nilai Fhitung (59,160) > Ftabel (2,31).
Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, dan Assurance, Kepuasan Nasabah.
Ketersediaan
TAMB21585 | TA.MB 2021 CHI p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2021 CHI p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2021 |
Deskripsi Fisik |
XIII, 103 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018271006
|
Klasifikasi |
TA.MB 2021
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain