Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL LAS ZAKIYA

Electronic Resource

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL LAS ZAKIYA



HANYA HARD FILE
Abstrak

Pada saat ini persaingan dibidang pengelasan sangat ketat, oleh karena itu Bengkel Las Zakiya membutuhkan loyalitas pelanggan. loyalitas merupakan komitmen yang dipegang teguh untuk membeli kembali atau melindungi kembali produk yang disukai, untuk mendapatkan loyalitas pelanggan membutuhkan kualitas produk dan harga karena persepsi pelanggan akan kesesuaian antara kualitas dan harga produk atau jasa alas kepuasan akhir yang didapatnya. Untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Bengkel Las Zakiya, Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, dengan menggunakan uji validitas, uji reabilitas, regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Las Zakiya. Terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Las Zakiya. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan harga sebesar 20,5%.

Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Loyalitas Pelanggan.


Ketersediaan

TAMB21584TA.MB 2021 NUR pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2021 NUR p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XII, 49 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018271009
Klasifikasi
TA.MB 2021
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this