Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL LAS ZAKIYA
HANYA HARD FILE
Abstrak
Pada saat ini persaingan dibidang pengelasan sangat ketat, oleh karena itu Bengkel Las Zakiya membutuhkan loyalitas pelanggan. loyalitas merupakan komitmen yang dipegang teguh untuk membeli kembali atau melindungi kembali produk yang disukai, untuk mendapatkan loyalitas pelanggan membutuhkan kualitas produk dan harga karena persepsi pelanggan akan kesesuaian antara kualitas dan harga produk atau jasa alas kepuasan akhir yang didapatnya. Untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Bengkel Las Zakiya, Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif, dengan menggunakan uji validitas, uji reabilitas, regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Las Zakiya. Terdapat pengaruh yang signifikan antara harga terhadap loyalitas pelanggan pada Bengkel Las Zakiya. Terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas produk dan harga sebesar 20,5%.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Loyalitas Pelanggan.
Ketersediaan
TAMB21584 | TA.MB 2021 NUR p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2021 NUR p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2021 |
Deskripsi Fisik |
XII, 49 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018271009
|
Klasifikasi |
TA.MB 2021
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain