Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS : PENGGUNA PLATFORM SHOPEE DI KALANGAN MAHASISWA KOTA CIREBON)
HANYA HARDFILE
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada platform shopee. Variabelnya yaitu kualitas produk, harga dan promosi. Sampel dalam penelitian ini diperoleh menggunakan metode random sampling pada mahasiswa di Kota Cirebon yang sudah melakukan pembelian di shopee, dengan jumlah 100 responden yang digunakan untuk menjadi sampel. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan hasil pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan H1 kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. H2 harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. H3 promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. H4 kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
TAMB21579 | TA.MB 2021 YUL p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2021 YUL p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2021 |
Deskripsi Fisik |
XIV,77 HLM,; ILUS,; 29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018271017
|
Klasifikasi |
TA.MB 2021
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain