Image of PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MINUMAN SUSU FERMENTASI YAKULT DI KOTA CIREBON)

Electronic Resource

PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK MINUMAN SUSU FERMENTASI YAKULT DI KOTA CIREBON)



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sales promotion dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian studi pada konsumen minuman susu fermentasi Yakult dikota Cirebon Penelitian ini dilakukan agar bisa mengetahui bagaimana PT Yakult dalam penjualannya dan menjaga kualitas produknya. Dalam pemilihan sampel, penelitian ini menggunakan random sampling dimana jumlah sampel diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada masyarakat yang tinggal di kota Cirebon. Variabel dependent penelitian ini adalah keputusan pembelian dan variabel independent sales promotion dan kualitas produk. Pengujian menggunakan analisis regresi linear berganda Berdasarkan hasil pengujian data, diperoleh bahwa secara uji simultan sales promotion dan kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, secara parsial sales promotion berpengaruh positif dan signifikan begitupun kualitas produk. Penelitian ini dapat berkontribusi terhadap ilmu pengetahuan dalam bidang marketing khususnya dan bidang pendidikan pada umumnya.

Kata Kunci: Sales promotion, kualitas produk, keputusan pembelian


Ketersediaan

TAMB21580TA.MB 2021 DED pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2021 DED p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIII
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018271023
Klasifikasi
TA.MB 2021
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this