Image of APLIKASI SISTEM PENGGAJIAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE ACCRUAL BASIC PADA PT BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT (BST) KOTA CIREBON)

Electronic Resource

APLIKASI SISTEM PENGGAJIAN KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE ACCRUAL BASIC PADA PT BHINNEKA SANGKURIANG TRANSPORT (BST) KOTA CIREBON)



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Dewasa ini kemajuan teknologi telah menjadikan ilmu kompoter sebagai aspek yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan manusia Pada umumnya komputer digunakan sebagai pengolah data untuk menghasilkan informasi. Dengan banyaknya kemudahan yang dapat diperoleh dengan menggunakan sistem komputerisasi tersebut, maka tidak sedikit perusahaan yang telah menerapkannya, salah satunya sistem pengelolaan penggajian karyawan. Sistem penggajian pada PT. Bhinneka Sangkuriang Transport masih menggunakan sistem manual yaitu Microsoft Excel dan belum memiliki program khusus. Salah satu kekurangan yaitu dalam melakukan proses pencarian data gaji karyawan yang kurang efisien. Oleh sebab itu, perlu adanya sebuah inovasi baru di dalam sistem penggajian karyawan pada PT. Bhinneka Sangkuriang Transport yakni menggunakan sistem aplikasi berbasis web.

Dengan dibuatnya Sistem Penggajian Karyawan Menggunakan Metode Accrual Basic ini, diharapkan sistem penggajian pada PT. Bhinneka dapat terorganisasi dengan baik, penggunaan waktu menjadi lebih efektif dan efisien. Sistem yang dirancang menggunakan bahasa pemrograman PHP Hypertext Protocol dan database manajemen sistem MySQL

Dengan dikembangkannya sistem ini, maka telah dihasilkan sebuah perangkat lunak berbasis web serta output berupa slip gaji, rekap gaji, dan jurnal umum metode accrual basic.

Kata Kunci: Sistem, Penggajian, Accrual Basic.2016103017


Ketersediaan

PYKA19672PY.KA 2019 AYU aUMUM (PROYEK KA)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.KA 2019 AYU a
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XV, V-2 HLM,; ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016103017
Klasifikasi
PY.KA 2019
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this