Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN PUSKESMAS JAGASATRU DENGAN METODE SERVICE QUALITY BERBASIS WEB
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Puskesmas merupakan tempat unit kesehatan masyarakat. Puskesmas memberikan pelayanan jasa bagi masyarakat. Puskesmas Jagasatru terletak Jagasatru, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon. Tujuan dari penelitian ini adalah Berdasarkan pernyataan diatas, maka penulis tertarik untuk membuat sistem yang bisa mempermudah pihak Puskesmas dalam mengukur tingkat kepuasan pasien UPTD Puskesmas Jagasatru berbasis web.
Berdasarkan permasalahan tersebut, penelitian ini penulis mengunakan metode SERVQUAL Alat perancangannya menggunakan UMI. seperti userare Diagram, sequence Diagram, class Diagram, activity Diagram. Implementasi dari sistem ini menggunakan bahasa pemograman PHP(Hypertext Preprocessor) dan framework Codelgneter, serta MySQL sebagai penyimpanan data.
Dari penelitian ini menghasilkan sebuah sistem tingkat kepuasan pasien berbasis web yang dapat digunakan oleh pasien puskesmas jagasatru dan pegawai puskesmas jagasatru Cirebon. Dengan adanya aplikasi web tingkat kepuasan pasien mempermudah pegawai puskesmas jagasatru dalam menghitung tingkat kepuasan pasien.
Kata Kunci: Puskesmas, CodeIgniter, Aplikasi, Service Quality.
Ketersediaan
SKRTI22721 | SKR.TI 2022 MOC a | UMUM (SKR TI) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR.TI 2022 MOC a
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
XVI, VI-2 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018102049
|
Klasifikasi |
SKR.TI 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain