Image of PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA KUE SUMPIA SN

Electronic Resource

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA KUE SUMPIA SN



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Di Zaman yang semakin moderen ini perkembangan dunia kuliner khususnya di Cirebon telah mengalami perkembangan yang cukup pet Industri kuliner di Cirebon kini berevolusi menjadi industri kreatif yang berperan penting dalam perkembangan ekonomi kreatif daerah. Tidak hamys sebatas sebagai pemenuhan kebutuhan primer manusia yaitu kegiatan makan, namun lebih daripada itu dunia kuliner saat ini telah menjelma menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.

Dibuatnya perancangan ini dimaksudkan untuk meneliti dan mengembangkan media promosi dari Kue Sumpia SN agar dapt meningkatnya penjualan dari toko itu sendiri. Dengan metodologi penelitian secara kualitatif untuk memahami secara mendalam, yang analisis kedalam metode S.W.O.T. sebagai upaya dalam melihat kekuatan serta peluang penjualan suatu produk ke dalam konten media yang menarik dan efektif. Menggunakan Adobe Ilustrator dan Adobe Photoshop.

Apa yang telah dihasilkan pada perancangan ini, adalah sebagai salah satu usaha dalam memberikan suatu daya tarik dan kemudahan bagi masyarkat pecinta Makanan Tradisional dan cemilan melalui sebuah media yang mudah dipahami dan harga sebuah produk yang masih relative terjangkau bagi masyarakat.

Kata Kunci: Promosi, Sumpia, Cemilan, Udang, Makanan Tradisional, Murah


Ketersediaan

SKRDKV22715SKR.DKV 2022 NUR pUMUM (SKR DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
SKR.DKV 2022 NUR p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
I-3, V-92 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2016124010
Klasifikasi
SKR.DKV 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this