Detail Cantuman
Advanced Search
Electronic Resource
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA KUE SUMPIA SN
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Di Zaman yang semakin moderen ini perkembangan dunia kuliner khususnya di Cirebon telah mengalami perkembangan yang cukup pet Industri kuliner di Cirebon kini berevolusi menjadi industri kreatif yang berperan penting dalam perkembangan ekonomi kreatif daerah. Tidak hamys sebatas sebagai pemenuhan kebutuhan primer manusia yaitu kegiatan makan, namun lebih daripada itu dunia kuliner saat ini telah menjelma menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat.
Dibuatnya perancangan ini dimaksudkan untuk meneliti dan mengembangkan media promosi dari Kue Sumpia SN agar dapt meningkatnya penjualan dari toko itu sendiri. Dengan metodologi penelitian secara kualitatif untuk memahami secara mendalam, yang analisis kedalam metode S.W.O.T. sebagai upaya dalam melihat kekuatan serta peluang penjualan suatu produk ke dalam konten media yang menarik dan efektif. Menggunakan Adobe Ilustrator dan Adobe Photoshop.
Apa yang telah dihasilkan pada perancangan ini, adalah sebagai salah satu usaha dalam memberikan suatu daya tarik dan kemudahan bagi masyarkat pecinta Makanan Tradisional dan cemilan melalui sebuah media yang mudah dipahami dan harga sebuah produk yang masih relative terjangkau bagi masyarakat.
Kata Kunci: Promosi, Sumpia, Cemilan, Udang, Makanan Tradisional, Murah
Ketersediaan
SKRDKV22715 | SKR.DKV 2022 NUR p | UMUM (SKR DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
SKR.DKV 2022 NUR p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
I-3, V-92 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2016124010
|
Klasifikasi |
SKR.DKV 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain