Image of PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DESAIN MAKANAN ARUM MANIS SIMANIEZZ

Electronic Resource

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DESAIN MAKANAN ARUM MANIS SIMANIEZZ



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Dimasa kini banyak sekali jajanan yang diangkat kembali dan dipopulerkan dengan kemasan dan promosi yang modern, salah satunya arum manis. Penelitian ini dilakukan untuk mengangkat produk arum manis Simaniezz ke dalam pasar yang lebih besar sehingga bisa bertahan di pasaran yang ada sekaligus untuk mengingatkan kembali kepada kita bahwa masih ada jajanan tradisional.

Penelitian ini menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari produk ini sehingga dapat ditentukan strategi promosi yang tepat agar dapat berkembang dan mendapatkan target pasar yang sesuai.

Dari hasil analisa tersebut, maka ditentukan bahwa dalam kegiatan promosi tersebut menggunakan media online dan media offline. Media yang digunakan untuk promosi adalah e-poster dan TVC sebagai media utama serta poster sebagai media penunjang. Selain itu diselenggarakan juga undian di media sosial dari produk tersebut.

Kata kunci: promosi, arum manis, rambut nenek, usaha.2017124022


Ketersediaan

PYDKV20785PY.DKV 2020 REF pUMUM (PY DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.DKV 2020 REF p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
1, 51 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017124022
Klasifikasi
PY.DKV 2020
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this