Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI DESAIN MAKANAN ARUM MANIS SIMANIEZZ
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Dimasa kini banyak sekali jajanan yang diangkat kembali dan dipopulerkan dengan kemasan dan promosi yang modern, salah satunya arum manis. Penelitian ini dilakukan untuk mengangkat produk arum manis Simaniezz ke dalam pasar yang lebih besar sehingga bisa bertahan di pasaran yang ada sekaligus untuk mengingatkan kembali kepada kita bahwa masih ada jajanan tradisional.
Penelitian ini menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat) untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari produk ini sehingga dapat ditentukan strategi promosi yang tepat agar dapat berkembang dan mendapatkan target pasar yang sesuai.
Dari hasil analisa tersebut, maka ditentukan bahwa dalam kegiatan promosi tersebut menggunakan media online dan media offline. Media yang digunakan untuk promosi adalah e-poster dan TVC sebagai media utama serta poster sebagai media penunjang. Selain itu diselenggarakan juga undian di media sosial dari produk tersebut.
Kata kunci: promosi, arum manis, rambut nenek, usaha.2017124022
Ketersediaan
PYDKV20785 | PY.DKV 2020 REF p | UMUM (PY DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2020 REF p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2020 |
Deskripsi Fisik |
1, 51 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2017124022
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2020
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain