Image of PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NASI JAMBLANG IBAD OTOY

Electronic Resource

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI NASI JAMBLANG IBAD OTOY



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Promosi secara digital sangat berpengaruh dalam pemasaran produk terlebih pada era digital ini, banyak perusahaan yang menerapkan promosi secara digital melalui akun media sosial mereka untuk mencapai target audiens yang lebih luas. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Nasi Jamblang Ibad Otoy dalam memasarkan produk di Indonesia. Namun dalam menjalankan promosi secara digital perusahaan mengalami berbagai kendala dalam pembuatan konten promosi di instagram.

Dalam perancangan media promosi dari produk Nasi Jamblang Ibad Otoy, penulis melakukan upaya pemasaran dengan membuat iklan berupa konten instagram dengan menggunakan metode Integrated Marketing Communications (IMC) yang berisi analisis data SWOT dengan cara memilah dari segi kekuatan (Strength), kelemahan (Weakness), peluang (Opportunity) dan ancaman (Threat) yang ada pada perusahaan. Kemudian penulis menganalisis Unique Selling

Proposition (USP) dari perusahaan.

Perancangan ini menghasilkan media promosi berupa konten feed instagram, story instagram, dan media pendukung berupa merchandise dari Nasi Jamblang Ibad Otoy. Harapannya perancangan media promosi di instagram ini dapat menarik minat pelanggan dari Cirebon hingga luar kota agar membeli produk, sehingga penghasilan perusahaan dapat mencapai target.

Kata Kunci: Sega Jamblang, Cirebon, IMC, Media Promosi, Konten Instagram.2019105006


Ketersediaan

PYDKV22807PY.DKV 2022 SHA pUMUM (PROYEK DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.DKV 2022 SHA p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XVIII, V-1 HLM; ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019105006
Klasifikasi
PY.DKV 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this