Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PRODUK MAKANAN RINGAN CHESEE STICK DAPUR SHOFIE
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Cheese Stick adalah makanan ringan dengan bahan dasarnya adalah keju, dan adonan terigu yang dicampur menjadi satu, kemudian dibentuk panjang- panjang seperti stik kemudian digoreng. Makanan ini juga yang coba penulis angkat dalam perancangan, namun dalam pemasarannya masih belum maksimal. Promosi yang berlangsung baru sebatas melalui di titipkan di warung-warung saja dan serta promosi di Whatsapp saja. Oleh sebab itu disini penulis mencoba mengangkat judul "Perancangan Strategi Promosi Produk Makanan Ringan Cheese Stick Dapur Shofie".
Penulis menggunakan motede analisis kualitatif kualitatif serta menggunakan teknik analisis data SWOT dengan tujuan mengetahui seluk beluk kelebihan ataupun kelemahannya. Dalam promosinya berupa menggunakan teknik Food Photography dimana bertujuan untuk membuat visual atau tampilan yang nyata juga untuk orang-orang yang mau membeli produk ini serta teknik Food Photography juga dapat menggugah selera dari audiens.
Dalam perancangan media, penulis menggunakan e-poster atau konten Instagram, video commercial, dan media offline seperti standbooth dan x-banner. Dalam konsep, tujuan dan strategi pemasaran penulis membagi menajadi jangka pendek dan jangka panjang, dimana terurai mengenai beberapa topik pada point tersebut.
Kata Kunci: Cheese Stick, Food Photography, Perancangan, Strategi Promosi.2017124011
Ketersediaan
PYDKV20799 | PY.DKV 2020 KAR p | UMUM (PY DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2020 KAR p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2020 |
Deskripsi Fisik |
XVIII, V-2 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2017124011
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2020
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain