Image of PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PRODUK MAKANAN RINGAN CHESEE STICK DAPUR SHOFIE

Electronic Resource

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI PRODUK MAKANAN RINGAN CHESEE STICK DAPUR SHOFIE



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Cheese Stick adalah makanan ringan dengan bahan dasarnya adalah keju, dan adonan terigu yang dicampur menjadi satu, kemudian dibentuk panjang- panjang seperti stik kemudian digoreng. Makanan ini juga yang coba penulis angkat dalam perancangan, namun dalam pemasarannya masih belum maksimal. Promosi yang berlangsung baru sebatas melalui di titipkan di warung-warung saja dan serta promosi di Whatsapp saja. Oleh sebab itu disini penulis mencoba mengangkat judul "Perancangan Strategi Promosi Produk Makanan Ringan Cheese Stick Dapur Shofie".

Penulis menggunakan motede analisis kualitatif kualitatif serta menggunakan teknik analisis data SWOT dengan tujuan mengetahui seluk beluk kelebihan ataupun kelemahannya. Dalam promosinya berupa menggunakan teknik Food Photography dimana bertujuan untuk membuat visual atau tampilan yang nyata juga untuk orang-orang yang mau membeli produk ini serta teknik Food Photography juga dapat menggugah selera dari audiens.

Dalam perancangan media, penulis menggunakan e-poster atau konten Instagram, video commercial, dan media offline seperti standbooth dan x-banner. Dalam konsep, tujuan dan strategi pemasaran penulis membagi menajadi jangka pendek dan jangka panjang, dimana terurai mengenai beberapa topik pada point tersebut.

Kata Kunci: Cheese Stick, Food Photography, Perancangan, Strategi Promosi.2017124011


Ketersediaan

PYDKV20799PY.DKV 2020 KAR pUMUM (PY DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.DKV 2020 KAR p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XVIII, V-2 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017124011
Klasifikasi
PY.DKV 2020
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this