Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA ONLINE SHOP EVERYTHING CO DI KOTA CIREBON
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Perancangan media promosi dilakukan sebagai usaha untuk memperkenalkan sebuah brand dengan melakukan aktivitas promosi yang berusaha untuk mempengaruhi target sasaran sehingga dapat berakibat kepada penjualan dan membangun identitas sebuah brand. Everything Co merupakan fashion brand yang menjual t-shirt dengan gaya masa kini dan masih banyak yang belum mengetahui keberadaan brand ini juga belum melakukan kegiatan promosi yang menjangkau target sasaran dengan tepat.
Dalam perancangan ini, media promosi yang digunakan adalah media sosial Instagram. Media-media yang dibuat berupa e-poster, merchandise dan video commercial. Media-media dibuat menggunakan software Adobe Photoshop Cs 6. Adobe Premiere, dan Adobe After Effect. Data primer pada perancangan ini didapat dari wawancara dan observasi, data sekunder diperoleh dari literatur berupa buku, jurnal, dan artikel internet. Menyebar kuesioner juga dilakukan untuk mendukung perancangan media promosi.
Perancangan ini menghasilkan media-media promosi yang bertujuan untuk memperkenalkan Everything Co. Kegiatan promosi yang dilakukan ialah mengunggah e-poster yang bersifat informing, persuading, dan reminding di Instagram. Selain itu, promosi yang dilakukan adalah membuat give away dalam rangka memperingati anniversary Everything Co.
Kata kunci: Media, Promosi, Brand, Everything Co, Perancangan.2016124022
Ketersediaan
PYDKV20798 | PY.DKV 2020 ARI p | UMUM (PY DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2020 ARI p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2020 |
Deskripsi Fisik |
XIII, V-2 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2016124022
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2020
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain