Image of PERANCANGAN MEDIA CORPORATE IDENTITY UMKM KURO-KURO ROTI KUKUS DI KOTA CIREBON

Electronic Resource

PERANCANGAN MEDIA CORPORATE IDENTITY UMKM KURO-KURO ROTI KUKUS DI KOTA CIREBON



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Citra perusahaan adalah kesan visual yang muncul dari corporate identity baik itu logo atau media perusahaan Pengaplikasian desain pada media perusahaan adalah hal yang penting dalam menciptakan citra perusahaan yang tepat Citra visual inilah yang mewakili sebuah perusahaan dan mempengaruhi kesan perusahaan tersebut dimata masyarakat maupun konsumen UMKM Kuro-Kuro Roti Kukus cabang Cirebon membutuhkan identitas kuat sebagai jajanan Roti Kukus yang ada di Cirebon. Dengan perancangan ini penulis harap UMKM Kuro-Kuro Roti Kukus Cirebon mampu menaikan kualitas penjualan dan mampu membuat kesan yang kuat sesuai dengan pesan yang disampaikan kepada konsumen sebagai kuro- kuro yang khas Cirebon.

Keyword: UMKM, Corporate Identity, Media, Perancangan, Kuro-Kuro.2019105003


Ketersediaan

PYDKV22813PY.DKV 2022 NOV pUMUM (PROYEK DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.DKV 2022 NOV p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
VII, 47 HLM,;ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019105003
Klasifikasi
PY.DKV 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this