Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN MEDIA CORPORATE IDENTITY UMKM KURO-KURO ROTI KUKUS DI KOTA CIREBON
HANYA HARDFILE
ABSTRAK
Citra perusahaan adalah kesan visual yang muncul dari corporate identity baik itu logo atau media perusahaan Pengaplikasian desain pada media perusahaan adalah hal yang penting dalam menciptakan citra perusahaan yang tepat Citra visual inilah yang mewakili sebuah perusahaan dan mempengaruhi kesan perusahaan tersebut dimata masyarakat maupun konsumen UMKM Kuro-Kuro Roti Kukus cabang Cirebon membutuhkan identitas kuat sebagai jajanan Roti Kukus yang ada di Cirebon. Dengan perancangan ini penulis harap UMKM Kuro-Kuro Roti Kukus Cirebon mampu menaikan kualitas penjualan dan mampu membuat kesan yang kuat sesuai dengan pesan yang disampaikan kepada konsumen sebagai kuro- kuro yang khas Cirebon.
Keyword: UMKM, Corporate Identity, Media, Perancangan, Kuro-Kuro.2019105003
Ketersediaan
PYDKV22813 | PY.DKV 2022 NOV p | UMUM (PROYEK DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2022 NOV p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
VII, 47 HLM,;ILUS,; 29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019105003
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain