Image of PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KEDAI INDAH

Electronic Resource

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KEDAI INDAH



HANYA HARD FILE
ABSTRAK

Latar belakang penulis melakukan penelitian ini adalah untuk membantu perancangan media promosi Kedai Indah yang akan memanfaatkan sarana media ofline berupa pencetakan poster, spanduk, dan brosur, juga memanfaatkan sarana media online berupa pemasangan e-poster dan e-brosur di Instagram, WhatsApp. GoFood. Karena selama ini Kedai Indah promosinya masih mengandalkan cara lama yaitu dengan melalui pengalaman pelanggan yang pernah makan di Kedai Indah menyampaikan ke pelanggan lain tentang keadaan makanan yang disajikan. Sehingga hasil penjualannya juga belum bisa maksimal sesuai yang diharapkan.

Dalam melakukan penelitian ini penulis menggunakan Metodologi Analisis Data Kualitatif dan Analisis Data SWOT. Metodologi pengumpulan data yang dipakai adalah Pengumpulan Data Primer berupa wawancara dan observasi dan Pengumpulan Data Sekunder seperti data berita, jurnal, buku-buku dan lain sebagainya.

Hasil perancangan promosi di Kedai Indah berupa media promosi visual dengan media ofline maupun online karena ditinjau dari Studi Desain Komunikasi Visual masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Media ofline lebih menjangkau bagi orang yang melewati jalan Kedai Indah, media online lebih menjangkau orang yang biasa browsing internet.

Kata Kunci: Perancangan Media Promosi Kedai Indah2017124021


Ketersediaan

PYDKV20796PY.DKV 2020 MUH pUMUM (PY DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.DKV 2020 MUH p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XI, 78 HLM,; ILUS,; 29 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2017124021
Klasifikasi
PY.DKV 2020
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this