Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI KEDAI INDAH
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Latar belakang penulis melakukan penelitian ini adalah untuk membantu perancangan media promosi Kedai Indah yang akan memanfaatkan sarana media ofline berupa pencetakan poster, spanduk, dan brosur, juga memanfaatkan sarana media online berupa pemasangan e-poster dan e-brosur di Instagram, WhatsApp. GoFood. Karena selama ini Kedai Indah promosinya masih mengandalkan cara lama yaitu dengan melalui pengalaman pelanggan yang pernah makan di Kedai Indah menyampaikan ke pelanggan lain tentang keadaan makanan yang disajikan. Sehingga hasil penjualannya juga belum bisa maksimal sesuai yang diharapkan.
Dalam melakukan penelitian ini penulis menggunakan Metodologi Analisis Data Kualitatif dan Analisis Data SWOT. Metodologi pengumpulan data yang dipakai adalah Pengumpulan Data Primer berupa wawancara dan observasi dan Pengumpulan Data Sekunder seperti data berita, jurnal, buku-buku dan lain sebagainya.
Hasil perancangan promosi di Kedai Indah berupa media promosi visual dengan media ofline maupun online karena ditinjau dari Studi Desain Komunikasi Visual masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Media ofline lebih menjangkau bagi orang yang melewati jalan Kedai Indah, media online lebih menjangkau orang yang biasa browsing internet.
Kata Kunci: Perancangan Media Promosi Kedai Indah2017124021
Ketersediaan
PYDKV20796 | PY.DKV 2020 MUH p | UMUM (PY DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2020 MUH p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2020 |
Deskripsi Fisik |
XI, 78 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2017124021
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2020
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain