Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA MAKANAN RINGAN KERIPIK BAYAM LEBAY MELALUI MEDIA SOSIAL
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Keripik bayam lebay merupakan salah sats UKM dales indult makanan ringan di Cirebon yang mempunyai tiga varian rasa, yaitu original, balado dan pedas Pemiliknya bernama Indah, usahanya ini di dirikan tahun 2018. Berawal dari melilit peluang usaha yang cukup besar karena masih sedikit olahan keripik bayam yang berada di kota Cirebon. Keripik bayam lebay memiliki kendala dari segi promosi
Untuk mengetahui hambatan-hambatan nya maka penulis telah melakukan sejumlah kegiatan, yaitu wawancara dengan pemilik perusahaan dan juga mengumpulkan data melalui kuisioner yang telah disebar dan mendapatkan 20 responden yang akan dijadikan sebagai landasan dalam penelitian ini.
Berdasarkan latar belakang pemasalahan di atas, dalam hal ini penulis memanfaatkan media sosial seperti instagram dan facebook sebagai wadah untuk mepromosikan produk melalui e-poster dan video commercial serta membuat program acara yang dapat menarik konsumen.
Kata Kunci keripik, bayam, promosi, desain.2017124031
Ketersediaan
PYDKV20791 | PY.DKV 2020 GHI p | UMUM (PY DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2020 GHI p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2020 |
Deskripsi Fisik |
XVI, VI-2 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2017124031
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2020
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain