Image of PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY MARTABAK MINI SOBIRIN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Electronic Resource

PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY MARTABAK MINI SOBIRIN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Martabak Mini Sobirin berdiri sejak tahun 2018 yang merupakan usaha turun temurun dari keluarga si pemilik. Sejak didirikan usaha ini belum memiliki identitas brand yang kuat sehingga masyarakat kurang mengetahui eksistensi usaha tersebut. Untuk itu perlu dibuat perancangan visual brand identity yang dapat memperkuat citra UMKM Martabak Mini Sobirin dan memperkuat kesadaran masyarakat akan adanya brand tersebut. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif yang dilakukan dengan wawancara dan observasi dengan strategi perancangan linier yang didasari oleh branding proses by Alina Wheeler dalam bukunya "Designing Brand Identity", serta mengembangkan konsep visual melalui mind map dan moodboard, melakukan proses desain hingga sampai ke tahap media pendukung dan media kretaif. Perancangan visual brand identity Martabak Mini Terang Bulan didukung dengan media kreatif untuk membentuk brand awareness melalui proses desain seperti, kartu nama, banner, stationary, shopping bag, kemasan, seragam, dan buku menu yang dapat menjadi ciri khas dan merepresentasikan citra Martabak Mini Sobirin.

Kata kunci: Identitas Brand, Martabak Mini Terang Bulan 2019105005


Ketersediaan

PYDKV22812PY.DKV 2022 ABD pUMUM (PROYEK DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.DKV 2022 ABD p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
IX, 44 HLM,; ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019105005
Klasifikasi
PY.DKV 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this