Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN VISUAL BRAND IDENTITY MARTABAK MINI SOBIRIN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS
HANYA HARDFILE
ABSTRAK
Martabak Mini Sobirin berdiri sejak tahun 2018 yang merupakan usaha turun temurun dari keluarga si pemilik. Sejak didirikan usaha ini belum memiliki identitas brand yang kuat sehingga masyarakat kurang mengetahui eksistensi usaha tersebut. Untuk itu perlu dibuat perancangan visual brand identity yang dapat memperkuat citra UMKM Martabak Mini Sobirin dan memperkuat kesadaran masyarakat akan adanya brand tersebut. Metode penelitian menggunakan metode kualitatif yang dilakukan dengan wawancara dan observasi dengan strategi perancangan linier yang didasari oleh branding proses by Alina Wheeler dalam bukunya "Designing Brand Identity", serta mengembangkan konsep visual melalui mind map dan moodboard, melakukan proses desain hingga sampai ke tahap media pendukung dan media kretaif. Perancangan visual brand identity Martabak Mini Terang Bulan didukung dengan media kreatif untuk membentuk brand awareness melalui proses desain seperti, kartu nama, banner, stationary, shopping bag, kemasan, seragam, dan buku menu yang dapat menjadi ciri khas dan merepresentasikan citra Martabak Mini Sobirin.
Kata kunci: Identitas Brand, Martabak Mini Terang Bulan 2019105005
Ketersediaan
PYDKV22812 | PY.DKV 2022 ABD p | UMUM (PROYEK DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2022 ABD p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
IX, 44 HLM,; ILUS,; 29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019105005
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain