Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI SERTA STRATEGI AKTIFITAS PROMOSI PRODUK FASHION MALLKUSHOOP
HANYA HARD FILE
ABSTRAK
Mallkushoop merupakan salah satu dari sekian banyak butik fashion yang terdapat diwilayah Cirebon Mallkushoop terletak di Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon. Pemiliknya bernama Maesarch, usahanya didirikan pada tahun 2019. Mallkushoop menjual berbagai jenis busana khusus perempuan untuk membantu mencukupi kebutuhan fashion perempuan. Butik fashion Mallkushoop ini memliki kendala dari segi promosi.
Untuk mengetahui hambatan-hambatan nya maka penulis telah melakukan sejumlah kegiatan melalui tahapan pengumpulan data dengan teknik, observasi dokumentasi, dan wawancara dengan pemilik perusahaan serta Juga mengumpulkan data melalui kuisioner yang telah disebar dan mendapatkan 52 responden yang akan dijadikan sebagai landasan dalam pendesainan strategi promosi dan aktifitas promosi. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan teknik analisis SWOT (Strengths, Weakness, Opportunities, and Threats) yang selanjutnya data diolah menjadi konsep perancangan media promosi sehingga membentuk kesatuan dalam desain.
Berdasarkan latar belakang pemasalahan di atas, dalam hal ini penulis memanfaatkan media sosial seperti instagram dan facebook sebagai wadah untuk mempromosikan produk melalui e-poster dan video commercial serta membuat program acara yang dapat menarik konsumen.
Kata Kunci: Butik Mallkushoop, fashion, promosi, media, desa.2017124017
Ketersediaan
PYDKV20790 | PY.DKV 2020 ARI p | UMUM (PY DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2020 ARI p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2020 |
Deskripsi Fisik |
XII, V-2 HLM,; ILUS,; 29 CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2017124017
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2020
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain