Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UMKM "KECUALI COFFEE"
HANYA HARDFILE
ABSTRAK
Kecuali Coffee adalah salah satu UMKM yang penulis angkat, sebuah UMKM dengan produk Kopi dengan tahun berdiri 2020. Namun saat ini Kecuali Coffee belum memaksimalkan kampanye, sehingga manyarakat kurang mengetahui Kedai kopi ini.
Metode perancangan strategi kampanye untuk media sosial Kecuali Coffee menerapkan prinsip Integrated Marketing Communication dengan metode SWOT karena ingin mendapatkan analisis yang maksimal, kemudian membuat media kampanye Kecuali Kopi dengan menggunakan e-poster, ilustrasi dan forografi
sebagai media berkampanye, Setelah akan diunggah melalui media sosial seperti Instagram. Hasil perancangan ini akan dibuat seperti e-poster sebagai media kampanye yang nantinya akan diunggah ke media social.
Kata Kunci: Kopi, Media Sosial, Integrated Marketing Communication, Coffeeshop.2019105008
Ketersediaan
PYDKV22810 | PY.DKV 2022 MUH p | UMUM (PROYEK DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2022 MUH p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
X, 45HLM,; ILUS,; 29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019105008
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain