Image of PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UMKM

Electronic Resource

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI UMKM "KECUALI COFFEE"



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Kecuali Coffee adalah salah satu UMKM yang penulis angkat, sebuah UMKM dengan produk Kopi dengan tahun berdiri 2020. Namun saat ini Kecuali Coffee belum memaksimalkan kampanye, sehingga manyarakat kurang mengetahui Kedai kopi ini.

Metode perancangan strategi kampanye untuk media sosial Kecuali Coffee menerapkan prinsip Integrated Marketing Communication dengan metode SWOT karena ingin mendapatkan analisis yang maksimal, kemudian membuat media kampanye Kecuali Kopi dengan menggunakan e-poster, ilustrasi dan forografi

sebagai media berkampanye, Setelah akan diunggah melalui media sosial seperti Instagram. Hasil perancangan ini akan dibuat seperti e-poster sebagai media kampanye yang nantinya akan diunggah ke media social.

Kata Kunci: Kopi, Media Sosial, Integrated Marketing Communication, Coffeeshop.2019105008


Ketersediaan

PYDKV22810PY.DKV 2022 MUH pUMUM (PROYEK DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.DKV 2022 MUH p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
X, 45HLM,; ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019105008
Klasifikasi
PY.DKV 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this