Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PERANCANGAN BRAND IDENTITY PADA BASO ACI MBA ENDANG
HANYA HARDFILE
ABSTRAK
UMKM telah menjadi bagian penting dari sistem perekonomian di Indonesia. Untuk dapat unggul dalam persaingan, UMKM perlu berbenah dalam mengembangkan identitas merek yang mereka miliki. Brand Identity dapat memberikan tujuan, arah, serta makna sebuah brand dan merupakan wujud nyata yang dapat disentuh, dilihat, dan dirasakan. Baso Aci Mba Endang merupakan UMKM yang bergerak dibidang kuliner yang berada di Kabupaten Cirebon dan berdiri pada ada tahun 2013. Pada proyek ini penulis melakukan perancangan pada Baso Aci Mba Endang yang belum memiliki identitas visual seperti segi logo, kemasan, tipografi, dan warna, serta pesan yang ingin disampaikan yaitu tagline. Pada perancangan ini penulis menggunakan metode perancangan brand identity Alina Wheeler, dan metode pengumpulan data dengan pendekatan yang dilakukan diataranya adalah wawancara, studi pustaka daring, dan dokumentasi.
Kata kunci: Brand identity, UMKM2019105002
Ketersediaan
PYDKV22809 | PY.DKV 2022 AYU p | UMUM (PROYEK DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2022 AYU p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
IX, 33 HLM,; ILUS,; 29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019105002
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain