Image of PERANCANGAN BRAND IDENTITY PADA BASO ACI MBA ENDANG

Electronic Resource

PERANCANGAN BRAND IDENTITY PADA BASO ACI MBA ENDANG



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

UMKM telah menjadi bagian penting dari sistem perekonomian di Indonesia. Untuk dapat unggul dalam persaingan, UMKM perlu berbenah dalam mengembangkan identitas merek yang mereka miliki. Brand Identity dapat memberikan tujuan, arah, serta makna sebuah brand dan merupakan wujud nyata yang dapat disentuh, dilihat, dan dirasakan. Baso Aci Mba Endang merupakan UMKM yang bergerak dibidang kuliner yang berada di Kabupaten Cirebon dan berdiri pada ada tahun 2013. Pada proyek ini penulis melakukan perancangan pada Baso Aci Mba Endang yang belum memiliki identitas visual seperti segi logo, kemasan, tipografi, dan warna, serta pesan yang ingin disampaikan yaitu tagline. Pada perancangan ini penulis menggunakan metode perancangan brand identity Alina Wheeler, dan metode pengumpulan data dengan pendekatan yang dilakukan diataranya adalah wawancara, studi pustaka daring, dan dokumentasi.

Kata kunci: Brand identity, UMKM2019105002


Ketersediaan

PYDKV22809PY.DKV 2022 AYU pUMUM (PROYEK DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.DKV 2022 AYU p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
IX, 33 HLM,; ILUS,; 29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019105002
Klasifikasi
PY.DKV 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this