Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
REDESIGN VISUAL IDENTITY "DAYLINE" KOTA CIREBON
HANYA HARDFILE
ABSTRAK
Identitas sebuah UMKM merupakan suatu hal yang terpenting, karena identitas UMKM adalah sebagai penanda dan pembeda dengan UMKM lain. "Dayline" merupakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) jenis clothing line yang menjual produk fashion seperti kaos, totebag dan topi. Usaha dirintis sejak tahun 2019. Permasalahan Dayline adalah masih kurangnya kesadaran akan pentingnya identitas visual dalam sebuah perusahaan/UMKM. Perancangan identitas visual berupa logo, taglme, warna dan tipografi. Perancangan ini menggunakan metode analisis SWOT, matriks SWOT dan data kuesioner untuk mencari kelemahan, kekuatan, peluang, ancaman Dayline serta selera pasar konsumen. Perancangan identitas visual untuk Dayline adalah logo, tagline, warna dan tipografi yang kemudian diaplikasikan kedalam hangtag, label, member card, shopping bag dan thanks card.
Kata Kunci: Identitas perusahaan, Identitas Visual, UMKM.2018124012
Ketersediaan
PYDKV21803 | PY.DKV 2021 IND r | UMUM (PROYEK DKV) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
PY.DKV 2021 IND r
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2021 |
Deskripsi Fisik |
IX, 38HLM,;ILUS,;29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2018124012
|
Klasifikasi |
PY.DKV 2021
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain