Image of REDESIGN VISUAL IDENTITY

Electronic Resource

REDESIGN VISUAL IDENTITY "DAYLINE" KOTA CIREBON



HANYA HARDFILE
ABSTRAK

Identitas sebuah UMKM merupakan suatu hal yang terpenting, karena identitas UMKM adalah sebagai penanda dan pembeda dengan UMKM lain. "Dayline" merupakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) jenis clothing line yang menjual produk fashion seperti kaos, totebag dan topi. Usaha dirintis sejak tahun 2019. Permasalahan Dayline adalah masih kurangnya kesadaran akan pentingnya identitas visual dalam sebuah perusahaan/UMKM. Perancangan identitas visual berupa logo, taglme, warna dan tipografi. Perancangan ini menggunakan metode analisis SWOT, matriks SWOT dan data kuesioner untuk mencari kelemahan, kekuatan, peluang, ancaman Dayline serta selera pasar konsumen. Perancangan identitas visual untuk Dayline adalah logo, tagline, warna dan tipografi yang kemudian diaplikasikan kedalam hangtag, label, member card, shopping bag dan thanks card.

Kata Kunci: Identitas perusahaan, Identitas Visual, UMKM.2018124012


Ketersediaan

PYDKV21803PY.DKV 2021 IND rUMUM (PROYEK DKV)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
PY.DKV 2021 IND r
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
IX, 38HLM,;ILUS,;29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018124012
Klasifikasi
PY.DKV 2021
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this