Image of PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Electronic Resource

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI



ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti secara empiris dan Menganalisis Harga terhadap Kepuasan pelanggan mendapatkan bukti secara empiris dan menganalisis kualitas pelayanan, bukti secara empiris dan menganalisis Kepuasan pelanggan terhadap minat berkunjung kembali pada bengkel modifikasi mobil tham-tham garage.

Penelitian ini termasuk jenis penelitian pengembangan dengan mengacu pada pendapat Borg & Gall. Mengenai bengkel modifikasi mobil yang berada di Indonesia khususnya diwilayah ciayumajakuning. penentuan subjek tersebut dilakukan dengan random sampling, yang terdiri dari 15 pertanyaan kuisioner dan 140 responden. Data dianalisis secara deskriptif kuantitatif dan kualitatif.

Hasil penelitian menunjukan bahwa, Masih terdapatnya kesenjangan antara tingkat harapan pelanggan dengan kinerja bengkel yang menyebabkan pelanggan tidak puas terhadap kualitas layanan dan juga fasilitas yang berada pada bengkel tham-tham garage karena dalam dunia modifikasi terkadang pasti ada perbedaan selera antara konsumen dengan pemilik bengkel dalam mengenai konsep modifikasi mobil, tidak seperti bengkel umum mobil pada biasanya.

Kata kunci: Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung Kembali Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi.


Ketersediaan

TAMB21590TA.MB 2021 ADE pUMUM (TA MB)Tersedia
TAMB21591TA.MB 2021 ADE pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2021 ADE p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
XIII, 68 HLM,;ILUS,;29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2018271021
Klasifikasi
TA.MB 2021
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this