Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Resource
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS GRAGE MALL CIREBON
ABSTRAK
Keputusan pelanggan terhadap sebuah prodak makanan dan minuman dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah citra merek dan harga yang mempengaruhi keputusan pelanggan dalam membeli sebuah produk prodak makanan dan minuman. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap loyalitas pelanggan pada Starbucks Grage Mall Cirebon. 2) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap loyalitas pelanggan pada Starbucks Grage Mall Cirebon. 3) Untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, dan Harga terhadap loyalitas pelanggan pada Starbucks Grage Mall Cirebon. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen Starbuks uji f dlan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel Merek (X1) berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian (Y); variabel Harga (X2) berpengaruh Cerhadap Keputusan Pembelian (Y), dan variabel Merek (X1) dan Harga X2) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Kata kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
TAMB22578 | TA.MB 2022 DIK p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
TAMB22579 | TA.MB 2022 DIK p | UMUM (TA MB) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
TA.MB 2022 DIK p
|
Penerbit | UNIVERSITAS CIC : CIREBON., 2022 |
Deskripsi Fisik |
IX, 71 HLM,;ILUS,;29CM
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2019271022
|
Klasifikasi |
TA.MB 2022
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain