Image of PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS GRAGE MALL CIREBON

Electronic Resource

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS GRAGE MALL CIREBON



ABSTRAK

Keputusan pelanggan terhadap sebuah prodak makanan dan minuman dipengaruhi oleh beberapa faktor. Diantaranya adalah citra merek dan harga yang mempengaruhi keputusan pelanggan dalam membeli sebuah produk prodak makanan dan minuman. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap loyalitas pelanggan pada Starbucks Grage Mall Cirebon. 2) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap loyalitas pelanggan pada Starbucks Grage Mall Cirebon. 3) Untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, dan Harga terhadap loyalitas pelanggan pada Starbucks Grage Mall Cirebon. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 100 orang yang merupakan konsumen Starbuks uji f dlan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel Merek (X1) berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian (Y); variabel Harga (X2) berpengaruh Cerhadap Keputusan Pembelian (Y), dan variabel Merek (X1) dan Harga X2) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian (Y).

Kata kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

TAMB22578TA.MB 2022 DIK pUMUM (TA MB)Tersedia
TAMB22579TA.MB 2022 DIK pUMUM (TA MB)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
TA.MB 2022 DIK p
Penerbit UNIVERSITAS CIC : CIREBON.,
Deskripsi Fisik
IX, 71 HLM,;ILUS,;29CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2019271022
Klasifikasi
TA.MB 2022
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this