Image of Sustainability Business UMKM Di Era 5.0 : Melalui Implementasi Digital Marketing, Brand Image dan Green Business

Text BOOK

Sustainability Business UMKM Di Era 5.0 : Melalui Implementasi Digital Marketing, Brand Image dan Green Business



Melalui buku bisnis ini dijelaskan terkait dengan bisnis UMKM yang berkelanjutan yang ramah terhadap lingkungan dan
untuk pelestarian bumi, melalui implementasi digital marketing dan brand image yang dilandasi dengan green business.


Ketersediaan

UCIC25001658.3 HAS sBISNIS & WIRAUSAHATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 HAS s
Penerbit Deepublish : YOGYAKARTA.,
Deskripsi Fisik
xiv, 173 hlm.: ilus.; 15 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-9588-1
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this