Image of Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis

Text BOOK

Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis



Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang-orang serta
masyarakat. Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan
Dengan kecerdasan pemasaran, kebutuhan pribadi atau sosial diubah menjadi peluang bisnis yang mampu menghasilkan laba.


Ketersediaan

UCIC250016658.8 ALE mMANAJEMENTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 ALE m
Penerbit PT Remaja Rosdakarya : BANDUNG.,
Deskripsi Fisik
vii, 236 hlm.: ilus.: 16 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-446-726-5
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this