Detail Cantuman
Advanced Search
Text BOOK
Manajemen Pemasaran: Pendekatan Konsep dan Aplikasi dalam Bisnis
Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang-orang serta
masyarakat. Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan
Dengan kecerdasan pemasaran, kebutuhan pribadi atau sosial diubah menjadi peluang bisnis yang mampu menghasilkan laba.
Ketersediaan
UCIC250016 | 658.8 ALE m | MANAJEMEN | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 ALE m
|
Penerbit | PT Remaja Rosdakarya : BANDUNG., 2024 |
Deskripsi Fisik |
vii, 236 hlm.: ilus.: 16 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-446-726-5
|
Klasifikasi |
658.8
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain