Image of Perilaku Bisnis: Etika Bisnis&Perilaku Konsumen

Text BOOK

Perilaku Bisnis: Etika Bisnis&Perilaku Konsumen



buku Perilaku Bisnis Etika Bisnis dan Perilaku Konsumen Perkembangan dunia bisnis semakin mengglobal tentunya
harus diimbangi dengan aturan-aturan yang saling menguntungkan akan bisnis tersebut. Sehingga tidak ada pihak-pihak
yang dirugikan dan pada gilirannya mendatangkan manfaat bersama. Etika dan integritas suatu kemauan yang murni
dalam membantu orang lain, kejujuran, kemampuan menganalisis kompetisi, kemampuan dan kemauan untuk mengakui kesalahan
kemudian dijadikan suatu pelajaran untuk meraih sukses adalah yang terpuji, jangan dianggap
suatu ketamakan, karena perdagangan dunia yang lebih bebas di masa mendatang justru mempromosikan kompetitif yang lebih bebas


Ketersediaan

UCIC250031388.04 ZAE pBISNIS & WIRAUSAHATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
388.04 ZAE p
Penerbit Deepublish : Yogakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 131 hlm.; ilus.; 15, cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-02-3489-7
Klasifikasi
388.04
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this