Detail Cantuman
Advanced Search
Text BOOK
Perilaku Bisnis: Etika Bisnis&Perilaku Konsumen
buku Perilaku Bisnis Etika Bisnis dan Perilaku Konsumen Perkembangan dunia bisnis semakin mengglobal tentunya
harus diimbangi dengan aturan-aturan yang saling menguntungkan akan bisnis tersebut. Sehingga tidak ada pihak-pihak
yang dirugikan dan pada gilirannya mendatangkan manfaat bersama. Etika dan integritas suatu kemauan yang murni
dalam membantu orang lain, kejujuran, kemampuan menganalisis kompetisi, kemampuan dan kemauan untuk mengakui kesalahan
kemudian dijadikan suatu pelajaran untuk meraih sukses adalah yang terpuji, jangan dianggap
suatu ketamakan, karena perdagangan dunia yang lebih bebas di masa mendatang justru mempromosikan kompetitif yang lebih bebas
Ketersediaan
UCIC250031 | 388.04 ZAE p | BISNIS & WIRAUSAHA | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
388.04 ZAE p
|
Penerbit | Deepublish : Yogakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
viii, 131 hlm.; ilus.; 15, cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-02-3489-7
|
Klasifikasi |
388.04
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain