Detail Cantuman
Advanced Search
Text BOOK
Total Quality Management (edisi revisi)
Buku "Total Quality Management (TQM): Edisi Revisi" membahas konsep dan penerapan manajemen mutu total untuk meningkatkan daya saing organisasi melalui perbaikan berkesinambungan pada kualitas produk, jasa, manusia, proses, dan lingkungan. Isinya mencakup fokus pada pelanggan, keterlibatan seluruh karyawan, pendekatan ilmiah seperti benchmarking dan perbaikan berkelanjutan, serta strategi seperti Just in Time, untuk mencapai kepuasan pelanggan dan kinerja organisasi yang lebih baik.
Ketersediaan
UCIC250172 | 658. 562 FAN t | MANAJEMEN | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658. 562 FAN t
|
Penerbit | Andi Offset : JAKARTA., 2003 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 416 hlm.; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-731-087-6
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain